HUMOR - Pasang humor mu disini

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Go down

main gitar

Post  LostTiger on Mon 19 Dec 2011, 9:42 am

Seorang Pasien dengan dokter lagi terlibat pembicaraan...

Pasien: "Dok, setelah tangan saya sembuh apakah saya dapat bermain gitar"

dokter: "Tentu saja!" cool

pasien: "Sungguh aneh padahal sebelumnya saya tidak dapat bermain gitar dokter !!"

dokter : Lu ngerjain gw ya BAKAAAR BAKAAAR

LostTiger

Posts : 113
Join date : 2011-05-29
Location : Hutan Larangan

View user profile

Back to top Go down

Kisah Seorang Bajak Laut

Post  LostTiger on Mon 19 Dec 2011, 9:47 am


Seorang pelaut, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karet item. Kebayang kan?

Pelaut : "Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?"

BajakL : "Ini waktu ada badai gede banget lagi gue di Pasifik, gue mental ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu. Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet."

Pelaut : "Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?"

BajakL : "Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue."

Pelaut : "Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?"

BajakL : "Oh, ini." (sambil kesel)"Ini gara-gara burung camar sialan beol pas kena mata gue!"

Pelaut : "Burung? Cuma kena beol aja bisa picek?"

BajakL : "Yach.. Kalo perlu dijelasin... Itu hari pertama gue pake kait ini!"
lol! lol!

LostTiger

Posts : 113
Join date : 2011-05-29
Location : Hutan Larangan

View user profile

Back to top Go down

!!!!

Post  jeana on Fri 30 Dec 2011, 5:00 pm

Peace/Victory abasta

jeana

Posts : 13
Join date : 2011-11-06
Age : 25
Location : priest city

View user profile

Back to top Go down

Re: HUMOR - Pasang humor mu disini

Post  Sponsored content Today at 9:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum